Minggu, 31 Agustus 2008

Perkenalan

Alhamdulillah,, dengan ini saya resmikan blog pertama saya. hho

Okeh,, karena judulnya perkenalan. gue akan memperkenalkan diri......
Nama lengkap gue Muhammad Hadiq Duiputra kelas 3 SMA di SEkolah Menengah Atas Negeri 1 Depok. gue lahir ke dunia 17 tahun yang lalu pada bulan Febuari.

Gue biasanya di panggil Hadiq,, tapi pada saat kelas 3 smp gue dipanggil "Q" mantap ora??
gue dipanggil gitu bukan karena gue mirip tokoh anime Q, ya jelas bukanlah.. mang gue detektif apahh... ngerjain kimia aja masih kesulitan (yaiyalllah). okeh lanjut, gue dipanggil gitu coz nama gue yang menurut orang-orang aneh (padahal gag ah),, coba kita telusuri..
-Muhammad- gag ini gag aneh. ini berbau religious malah
-Hadiq- Nah dari kata inilah gue dipanggil q,, liat aje huruf terakhirnya... Q. kata temen2 gue harusnya pake K... n kkarena itulah gue dipanggil Q (ngerti gag?? gue harap kalian ngerti)
-Duiputra- agak unik tapi keren kan ?? mantap

perjalanan hidup gue tuh biasa aja sebenernya,, pendidikan gue bermula di tk setelah lulus dengan memuaskan dari tk,, gw k sd di sd ini gw menjalani 3 tahun dengan teman yang hampir sama karena itu temen sd sangatlah berkesan buat gue. setelah itu ke smp,, di smp inilah hadiq yang terkenal pendiam berubah menjadi banyak omong, gue jg gatau kenapa di smp gue berubah begini.... okeh lewat,, sekarang gue di SMAN Negeri 1 depok yang dikatain SMA terbagus di Depok (apa udah berubah ya?? Gag tau dah...)

keknya cukup segitu aja posting gue, mudah-mudahan blog gue bisa jalan terus... AAMIIN
okeh see ya... :)

3 komentar:

_KaMpReT-KniGhT_ mengatakan...

jah elo....

resmi amat blognya...

wakakaka...bodoh lw bir....

^^

SMAN1 mah sampah sekarang...hakakakaka....

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

bilang2 ngapa klo dah bikin blog..lo relink ya blog gue..eksis trus dah !! (bener ga sih tulisan "eksis"nya ??)

puccaHONTAS mengatakan...

Hadiq !! Jelek ah blog lo ! Bgusan blog gw bo !